Tips Membangun Dan mengelola Anggota Yang Baik

Tips Membangun Dan mengelola Anggota Yang BaikSeorang pemimpin yang baik selalu ditandai dengan keputusan yang baik, yang selain menunjukkan kemampuannya untuk membuat pengikutnya melihat dia sebagai seorang guru untuk membimbing mereka ke arah yang benar, pertama-profesional dan kemudian mungkin, secara pribadi.

Memiliki tim yang baik sangat penting untuk setiap manajer, atau pemimpin, suatu organisasi, departemen, daerah atau bagian, yang sesuai. Sebuah tim mitra yang mendukung kegiatan dan tidak ikut campur dalam pengambilan keputusan.

Untuk ini ada banyak rekomendasi dan saran, yang baik untuk para pemimpin:

1. Uang adalah yang terbaik: Jika masalah Anda adalah uang, jangan berhemat dengan mempekerjakan lebih murah, memperhitungkan akun pengetahuan dan pengalaman, dengan lebih menekankan pada ini terakhir. Ingat bahwa orang dengan pengalaman dan sedikit pengetahuan, Anda dapat melatih, tapi seseorang dengan banyak pengetahuan dan pengalaman kecil tidak pernah dapat menarik anjing laut tua.

2. Luruskan tugas dengan keterampilan dan motivasi: orang termotivasi untuk dirinya sendiri, tetapi perilaku pemimpin dapat membantu Anda menemukan motivasi batin.

3. Dapatkan keseimbangan yang tepat: kepribadian dan temperamen pasangan memfasilitasi hubungan antar anggota.

4. Mengelola perbedaan tim: nilai yang dirasakan dari setiap anggota.

5. Berikan kredit untuk hasilnya: Izinkan kesalahan, merayakan keberhasilan kecil.

6. Mengemudi melalui tindakan dan lembut pada orang-orang: mempromosikan risiko, kesalahan adalah investasi.

7. Konstan komunikasi dan hasil ulasan: komunikasi yang transparan, laporan berkala pada prestasi dan perubahan, umpan balik.