Tips Merawat Kulit Dimusim Panas

Tips Merawat Kulit Dimusim PanasSangat sulit untuk duduk dalam di musim panas untuk perawatan kulit. Berikut adalah beberapa tips berguna yang semua orang harus mengikuti di bawah sinar matahari musim panas untuk melindungi kulit cantik Anda dari sinar intens dari matahari.

1. Pilih tabir surya terbaik dengan faktor perlindungan matahari yang akan memblokir sinar UVA dan UVB. Tabir surya yang Anda gunakan harus tahan air. Anda disarankan untuk mengajukan permohonan kembali setelah tabir surya setiap dua jam.

2. Oleskan tabir surya 30 menit sebelum meninggalkan rumah untuk memungkinkan kulit Anda untuk menyerapnya.

3. Ambil palmful tabir surya untuk menutupi wajah Anda. Juga berhati-hati untuk menerapkan tabir surya pada leher, tangan, lengan dan kaki. Jika Anda berkeringat maka permohonan kembali setelah dua jam.

4. Pakaian pelindung yang lebih penting seperti topi, kacamata hitam, kemeja lengan penuh dan celana penuh. Warna putih memiliki sun protection factor yang sangat penting bagi perawatan kulit. Sunglasses menyediakan 100 persen perlindungan dari sinar UV.

5. Cobalah untuk berdiri di tempat teduh terutama selama waktu antara 10 pagi sampai 4 sore. Selama ini sinar matahari yang kuat.