Tips Keringkan Bunga

Tips Keringkan BungaMembuat bunga rampai buatan sendiri adalah cara yang bagus untuk menikmati bunga dari kebun sepanjang tahun Anda tetapi Anda perlu mengeringkannya pertama, berikut beberapa cara yang bisa melakukan itu. Anda juga akan menemukan beberapa tips ditambahkan ke bagian bawah halaman (resep pengawet bunga, bekerja dengan kelopak dan daun, dan bunga hydrangea jerami).

Pertama beberapa tips …

1.Kumpulkan bunga hal pertama di pagi hari (setelah embun hilang) dan setidaknya dua hari setelah hujan. Tangani dengan hati-hati sehingga mereka tidak mendapatkan memar.

2.P ilih bunga yang telah mencapai dekat puncak dan belum mulai memudar atau berubah menjadi cokelat di tepinya. Jika mereka terlalu matang, mereka dapat menjatuhkan kelopak mereka dengan mudah selama proses pengeringan. Juga pilih mereka yang tidak memiliki bahan kimia yang digunakan pada mereka.

3. Jika Anda tidak dapat melanjutkan dengan metode pilihan segera setelah Anda sudah mengumpulkan bunga-bunga, Anda dapat mengatur mereka dalam vas dengan air hangat sampai 24 jam.

4. Rincian di bawah ini yang daftar jumlah waktu yang dibutuhkan adalah mendekati hanya karena masing-masing mengering berbeda dan lingkungan di mana mereka kering juga memainkan peran.

5. Keluarkan batang dan daun (kecuali jika dinyatakan lain) karena mereka mempertahankan kelembaban dan memperpanjang proses. Jika Anda lebih memilih menjaga daun, Anda dapat melakukannya tetapi memungkinkan perpanjangan waktu.

7. Mereka dilakukan ketika kelopak merasa tipis, kaku dan batang terpasang dengan mudah ketika Anda membungkuk, tidak fleksibel.