Tips keuangan untuk usaha kecil

Tips keuangan untuk usaha kecilMemulai bisnis dapat menjadi salah satu hal yang paling stres yang orang bisa melakukannya. Ini mempengaruhi kehidupan keluarga mereka, waktu luang, keuangan pribadi, hubungan mereka dengan anggota keluarga begitupula dengan teman-teman yang berinvestasi dengan mereka, dan hanya sebagian daftar. Tapi jika ide adalah baik yang diimplementasikan dengan sukses, hasilnya akan lebih dari kompensasi!

Terutama dalam bisnis startup, pemilik keuangan pribadi sepenuhnya terintegrasi dengan kesuksesan perusahaan. Biasanya ada jangka waktu dari saat Anda mulai memasukkan uang di perusahaan sampai dolar pertama adalah di pintu dan bahkan lebih banyak waktu sebelum mereka benar-benar dapat mengambil uang. Saya selalu mengatakan, Anda bukan pemilik bisnis sampai Anda menulis cek pribadi untuk perusahaan agar karyawan Anda dapat membayar … sehingga Anda tidak akan dibayar.

Sebagai Perencana Keuangan Bersertifikat yang bekerja terutama dengan pemilik bisnis, tujuan saya adalah untuk membantu pemilik memahami bahwa staf dolar dolar dan bisnis adalah sama. Jika mereka tidak bisa membayar hipotek mereka, perusahaan akan mati, dan jika mereka tidak dapat membiayai ide mereka, bisnis akan mati dan keuangan pribadi mereka akan menderita.

Sebelum memulai usaha, adalah penting untuk mengambil beberapa waktu dan memahami biaya proyek, biaya hidup Anda, di mana Anda memiliki waktu luang, dan di mana Anda tidak. Daya tahan sangat penting untuk bisnis start-up dan berikut adalah beberapa tips yang akan membantu:

1 – Jangan membeli BMW, Chevrolet jika akan dilakukan.
Dalam sebuah perusahaan startup, setiap hitungan dolar. Biaya transportasi yang berlebihan di daerah seperti sewa, peralatan kantor atau uang furnitur dari keterampilan dasar yang perlu Anda mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu kantor 5th Ave atau high-end perabot kantor, kecuali mereka yang diperlukan untuk mendukung fungsi dasar Anda.

2 – Itu semua ballbearings
Semuanya tersambung. Pernah dolar yang dihabiskan untuk “Stuff” tidak pernah berkurang dolar bisa Anda pakai untuk pemasaran, penelitian, atau apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan uang. Selalu melihat apa yang Anda menghabiskan uang Anda dan tantangan untuk menemukan cara yang lebih baik dan lebih murah untuk melakukannya. Kecuali tuduhan adalah dalam membantu Anda dalam jangka panjang, mengurangi atau menghilangkan.

3 – Ini bukan sepatu
Selalu terlihat seperti sebuah sistem. Bagian dari sistem harus bekerja secara efektif. Tetapi seluruh sistem dan bagaimana segala sesuatu bekerja bersama lebih penting dari salah satu pihak. Menetapkan biaya yang efektif dari operasi bisnis Anda. Terus menyempurnakan mereka sehingga pengalaman pelanggan Anda adalah positif. Dengan demikian, Anda menciptakan sinergi dan mendapatkan lebih banyak pelanggan dan lebih

4 – Memiliki “Plan B”
Hampir semua yang lebih mahal dari yang Anda pikir pertama kali, dan selalu ada biaya tersembunyi. Apa pun yang Anda memperkirakan biaya mendirikan perusahaan, Anda harus menyisihkan sebanyak 25-50% lebih, hanya dalam kasus. Mengemis untuk uang, karena Anda tidak bisa melakukan penggajian minggu depan bukan panggilan untuk tanah dijual. Tempat mise en sebelum itu, jauh lebih mudah dan menghindari banyak masalah untuk baris. Jika karyawan merasa mereka tidak dibayar, mereka meninggalkan dan Anda keluar dari bisnis.

5 – Jangan mengiritasi IRS
Jika Anda mengganggu pasangan Anda, Anda selalu dapat membeli bunga. Jika Anda mengiritasi IRS, Anda memiliki masalah untuk waktu yang lama yang Mungkin sangat mahal dan memakan waktu untuk memperbaiki. Menyimpan catatan yang baik, memperoleh seorang akuntan dan penasihat keuangan yang baik. Kurang masuk akal biaya dan mendokumentasikan semua biaya Anda. Biaya tersebut dibenarkan dari sudut pandang manajemen, Anda dapat mencapai kalinya.

6 – Sebelum memulai, pastikan Anda tahu pekerjaan parasut Anda
Duduklah dengan perencana keuangan yang baik bersertifikat (bukan pialang saham atau agen asuransi) dan memahami apa yang Anda telah menempatkan sebelum pernah dipelajari. Bagaimana Anda butuhkan untuk bertahan hidup? Bisakah Anda mulai dana Anda? Aset apa yang tersedia bagi Anda? Hal ini juga May ruang untuk perencanaan pajak, seperti penciptaan perusahaan Anda pada awal tahun ini dan mengumpulkan opsi saham Anda sehingga Anda berada dalam yang lebih rendah. Mengetahui pilihan Anda!

Ide yang sangat baik, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tanpa pembiayaan cukup menguntungkan adalah hampir dipastikan mati. Menjamin Anda memahami bagaimana uang Anda dan menetapkan prioritas keuangan akan memberikan banyak kesempatan untuk sukses.