Tips Simpan Uang di Asuransi Mobil Long Beach

Tips Simpan Uang di Asuransi Mobil Long BeachKapan terakhir kali Anda terakhir kebijakan asuransi mobil Anda? Jika Anda tinggal di daerah kami, Anda mungkin menandatangani-up dengan sebuah perusahaan mobil asuransi Pantai Panjang, mulai membayar iuran bulanan, dan kemudian pada dasarnya lupa tentang kebijakan tersebut. Setelah semua, berapa banyak dari kita benar-benar memikirkan polis asuransi mobil kita kecuali kita mendapatkan kecelakaan dan tiba-tiba menjadi sangat berharga?

Jika Anda tidak meninjau kebijakan Anda secara teratur dan tetap berhubungan dengan perusahaan asuransi mobil Anda, Anda mungkin akan kehilangan beberapa diskon yang signifikan. Luangkan waktu sejenak untuk meninjau sepuluh tips untuk menyimpan uang pada asuransi mobil Anda Panjang Beach:

1. Bundle kebijakan lain: Memiliki semua asuransi Anda dengan satu perusahaan tidak hanya membuat lebih mudah untuk melacak kebijakan Anda.

2. Ini mungkin akan menghemat uang juga. Anda biasanya dapat menghemat 10 sampai 15 persen jika Anda membeli asuransi penyewa atau pemilik rumah asuransi dari operator yang sama.

3. Meminta deductible yang lebih tinggi: Salah satu cara terbaik untuk menyimpan uang pada asuransi mobil Anda Panjang Beach adalah untuk meningkatkan deductible Anda. Dikurangkan adalah jumlah uang yang anda harus membayar sebelum perusahaan asuransi Anda picks up sisa tab. Dengan asumsi risiko lebih dengan meningkatkan dikurangkan Anda dari $ 500 sampai $ 1.000, misalnya, dapat menghemat sebanyak 30 persen pada asuransi mobil Anda.

4. Mempertimbangkan nilai kendaraan: Mobil-mobil mahal biaya lebih untuk memperbaiki dan, akibatnya, biaya lebih untuk memastikan. Selain mengevaluasi nilai dari mobil, Anda juga harus melakukan penelitian untuk melihat kendaraan yang populer dengan pencuri dan apakah mobil Anda sudah mata Anda pada memiliki catatan keamanan yang baik. Semua faktor ini dapat meningkatkan premi asuransi.

5. Pembayaran asuransi Anda: Banyak perusahaan mobil asuransi biaya hingga 3 persen dari kebijakan ketika anda mengatur rencana pembayaran bulanan. Anda dapat menghindari hal ini biaya ekstra pembayaran di muka untuk asuransi Anda pada awal tahun atau paling tidak setiap enam bulan.

6. Tanya tentang diskon jarak tempuh rendah: Banyak perusahaan mobil asuransi Pantai Panjang menawarkan jarak tempuh rendah diskon jika kendaraan akan didorong angka yang lebih rendah dari rata-rata mil setiap tahun. Misalnya, jika Anda memiliki perjalanan harian pendek dan biasanya hanya mengarahkan mobil Anda untuk menjalankan tugas keliling kota, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk diskon. Diskon ini juga berlaku untuk kendaraan sekunder yang jarang digerakkan.

7. Mempertahankan catatan mengemudi yang baik: pembawa mobil Banyak asuransi akan mulai menawarkan diskon setelah tiga tahun menjadi kecelakaan dan tiket gratis.

8. Tanya tentang diskon pembaharuan: Anda juga harus menanyakan tentang diskon pembaharuan, yang biasanya diberikan kepada pemilik kebijakan yang memiliki sejarah panjang dengan perusahaan asuransi mobil. Kebanyakan operator dengan senang hati memberikan diskon pembaharuan jika Anda belum mengalami kecelakaan atau biaya uang perusahaan untuk jangka waktu.

9. Tanya tentang diskon untuk fitur keamanan: Banyak perusahaan mobil asuransi Pantai Panjang menawarkan diskon pada kendaraan dengan fitur keselamatan seperti rem anti-lock, sabuk pengaman otomatis, dan kantong udara.

10. Opt-di luar jangkauan Anda tidak perlu: Anda mungkin ingin menjatuhkan cakupan tabrakan atau komprehensif pada mobil tua yang memiliki nilai pasar yang rendah. Ini cakupan ekstra mungkin tidak layak jika klaim tidak akan mungkin melebihi biaya asuransi dan jumlah dikurangkan.

11. Tanya tentang diskon untuk driver remaja: Remaja yang lulus kursus pendidikan pengemudi dan mempertahankan nilai yang baik sering dapat menerima kecepatan penurunan, selama mereka diasuransikan pada kebijakan Anda.

Sangat penting untuk diingat bahwa reputasi, pelayanan, dan kualitas cakupan adalah faktor yang paling penting ketika memilih sebuah mobil perusahaan asuransi Pantai Panjang, tapi kami berharap tips ini akan membantu Anda menghemat uang juga.