Tips Bermanfaat Untuk Pengguna Smartphone Google Android

Tips Bermanfaat Untuk Pengguna Smartphone Google AndroidBerikut ini adalah kumpulan kecil dari tips yang setiap pengguna Google Android harus tahu. Tips ini dikelompokkan ke dalam kategori yang berbeda berdasarkan apa yang mereka digunakan untuk. Jadi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Android smartphone Anda, lanjutkan membaca.

Tips Penghematan Energi

Kelemahan tentang memiliki seperti telepon berteknologi tinggi adalah bahwa baterai tidak bertahan selama Anda inginkan. Jika anda sakit dan lelah harus terus-menerus mengisi smartphone Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Matikan bluetooth, wi-fi, dan layanan data
Jika Anda tidak akan menggunakan telepon Anda untuk browsing internet maka matikan saja semua pengaturan konektivitas. Jika Anda mengharapkan sebuah email penting, hanya mengaktifkan layanan data atau Wi-Fi terpisah karena cukup lama untuk kotak masuk email Anda untuk memperbarui sendiri.

2. Dim kecerahan layar
Jika Anda benar-benar ingin baterai ponsel Anda untuk bertahan, menyesuaikan kecerahan layar semua jalan ke pengaturan dimmest, atau jika dekat jika Anda mengalami kesulitan melihat layar.

3. Aktifkan auto-lock
Hal ini akan memungkinkan layar sentuh untuk mematikan dan mengunci jika telepon dibiarkan idle. Untuk hasil terbaik menyesuaikan timer kunci otomatis untuk 10 atau 30 detik.

4. Matikan peringatan getar
Pergantian pengaturan getaran dalam menu suara dari handset Android Anda, bahkan ketika ponsel Anda diatur pada diam. Getar alarm menguras banyak jus dari telepon Anda, belum lagi cukup menjengkelkan ketika Anda mengemudi dan telepon Anda akan memulai bergetar di saku Anda.

Tips Kustomisasi

Hal yang besar tentang Android handset adalah bahwa Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat membuat ponsel Android khusus milik Anda:

1. Mengatur layar beberapa rumah
Membuat home screen yang berbeda untuk widget jaringan sosial Anda, satu lagi untuk yang multimedia, dan lain untuk permainan. Anda memiliki pilihan untuk membuat dalam jumlah banyak layar rumah, memanfaatkannya. Tapi jangan membuat terlalu banyak dari mereka bahwa dibutuhkan sebuah keabadian untuk senapan melalui setiap satu dari mereka.

2. Akses mudah ke menu kustomisasi
Alih-alih menavigasi melalui menu pengaturan, hanya tekan dan tahan setiap ruang kosong di layar awal dan jendela kustomisasi akan muncul langsung. Sekarang Anda dapat memodifikasi antarmuka pengguna telepon Anda terlihat dan bekerja, Anda juga dapat menginstal widget dari menu ini.

3.Installing strip Android daya
Tekan dan tahan area kosong di layar awal, pilih widget dari menu kustomisasi, dan menginstal strip daya Google. Widget ini memungkinkan Anda akses mudah ke baterai makan fitur dari smartphone, Anda sekarang dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan Bluetooth telepon, Wi-Fi, dan lainnya.

Ini hanya beberapa tips yang paling berguna dan trik bahwa pengguna Android handset harus tahu dengan hati. Jika Anda ingin belajar lebih banyak tips hanya melakukan pencarian cepat online dan Anda akan mendapatkan belur oleh ratusan dari mereka.