Tips Menindaklanjuti Surat Setelah Penyerahan Lanjutkan

Tips Menindaklanjuti Surat Setelah Penyerahan LanjutkanPengiriman surat lamaran merupakan langkah penting dalam arahan untuk wawancara kerja. Berwenang Mempekerjakan biasanya jenuh dengan tumpukan resume di meja mereka dan apapun yang dapat Anda lakukan untuk berdiri keluar dari karya pak untuk keuntungan Anda. Tindak lanjut surat memberikan kesan bahwa Anda tulus ingin kerja. Menindaklanjuti surat juga memberikan Anda kesempatan untuk menyatakan kembali kualifikasi Anda untuk pekerjaan. Setidaknya tindak lanjut surat akan meminta sebuah surat yang menjelaskan Anda tertarik untuk posisi pekerjaan. Mayoritas pengusaha mengatakan bahwa mereka mengundang para kandidat untuk wawancara yang mengikuti setelah mengirimkan CV bukan mereka yang tidak. Menindaklanjuti surat dapat menempatkan nama Anda di depan pikiran majikan sementara juga menekankan minat Anda pada posisi tertentu.

Anda dapat mengirim surat tindak lanjut setelah pengiriman dari resume dengan mengikuti beberapa tips:

Mengirimkan Surat Anda

1. Anda harus menunggu setidaknya selama 4-5 hari seminggu sebelum mengirim tindak lanjut surat setelah pengajuan resume Anda. Personil sumber daya manusia akan sibuk dalam membaca resume dan tidak memerlukan interupsi menjengkelkan. Anda harus berhati-hati bahwa Anda akan menyampaikan minat Anda dalam pekerjaan dan juga tampaknya tidak terlalu bersemangat.

2. Buatlah memastikan bahwa Anda memilih kertas yang sama di mana Anda menulis resume Anda. Anda dapat menggunakan warna yang berbeda seperti putih, krem ​​atau abu-abu cahaya yang akan berdiri Anda keluar dari tumpukan. Anda harus menghindari dari warna seperti hijau neon karena itu bukan warna profesional. Anda dapat memilih ukuran yang lebih besar sedikit dari ukuran rata-rata sehingga pokes keluar dari tumpukan.

3. Anda harus menulis surat singkat dan to the point. Ini harus mencakup nama lengkap Anda dan informasi kontak. Anda secara singkat dapat rekap kualifikasi Anda dalam menindaklanjuti surat. Anda harus menutup surat ini dengan ucapan terima kasih catatan untuk konsentrasi dan kesempatan untuk bekerja bagi perusahaan.

4. Anda juga dapat melampirkan resume Anda dengan huruf untuk kenyamanan manajer.

Email Surat Anda
5. Anda dapat mengulangi instruksi yang sama seperti yang Anda akan lakukan dalam surat surat meskipun email yang tidak formal dalam format.

6. Anda dapat menempatkan resume Anda di badan email karena berbagai organisasi memiliki filter email yang menghapus lampiran dari pesan yang masuk untuk menangkal virus komputer.

7. Anda harus mengatakan terima kasih kepada orang untuk forwarding pada email jika Anda menduga korespondensi akan orang tengah.

8. Anda dapat menelepon perusahaan daripada mengirim surat kepada membuatnya yakin bahwa pemerintah mempekerjakan diterima resume Anda. Anda dapat melakukan beberapa penelitian untuk mengetahui untuk mendapatkan nama beberapa manajer mempekerjakan atau atasan potensial dan memanggilnya dengan / namanya. Ini akan memperlihatkan ketekunan Anda dan Anda bisa dapat menjual diri di telepon.