Tips Memalsukan Sebuah Resume

Tips Memalsukan Sebuah ResumeAnda ingin mendapatkan pekerjaan impian Anda, tetapi Anda tidak memiliki keterampilan yang cukup atau kualifikasi untuk posisi ini maka tidak ada perlu khawatir atau kehilangan harapan Anda. Tidak diragukan lagi bahwa Anda mengirimkan resume Anda berkali-kali untuk pekerjaan dan Anda mendapatkan apa-apa bukan surat penolakan. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki kemampuan untuk menemukan pekerjaan impian Anda. Ini hanya berarti bahwa Anda perlu untuk denda lagu resume Anda untuk membuatnya sempurna.

Anda harus menjaga resume Anda sedemikian rupa sehingga mencerminkan Anda kandidat yang layak untuk pekerjaan impian Anda. Hal ini juga mungkin bahwa resume Anda membutuhkan perbaikan kreatif. Memalsukan melanjutkan memiliki cara pelamar kerja menghantui. Anda harus sebagai benar mungkin dalam resume Anda setiap saat. Jika Anda tidak memiliki keahlian untuk pekerjaan tertentu tetapi Anda memiliki kemampuan untuk belajar keahlian mereka maka Anda dapat menyebutkan dalam resume Anda dan mencari pekerjaan entry level.

Berikut adalah beberapa tips yang pasti akan membantu Anda dalam merancang resume palsu untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda.

1. Anda harus memahami bahwa beberapa pemerintah mempekerjakan berpikir bahwa resume semua palsu untuk beberapa kaliber. Ini bisa menjadi rasionalisasi untuk memalsukan resume tetapi kenyataan. Oleh karena itu jika seseorang jujur ​​dalam resumenya kemudian dia sudah di belakang karena pemerintah mempekerjakan sedang melihat resume dengan pandangan bahwa itu adalah paling tidak sedikit diperkuat.

2. Anda harus tinggal dengan keterampilan Anda, tetapi misalnya jika Anda memiliki satu tahun pengalaman di lapangan tegas Anda dapat mengubah pengalaman itu untuk 2-3 tahun pengalaman. Selalu ingat bahwa Anda tidak harus mengklaim keterampilan yang Anda tidak miliki.

3. Anda dapat mengubah fakta dari kepribadian Anda yang diverifikasi seperti menghindari dari mengubah perguruan tinggi grade poin karena orang lain selain Anda bisa memverifikasi mereka. Anda hanya dapat mengubah informasi tersebut yang tidak dapat diverifikasi oleh pihak ketiga.

4. Anda dapat memperindah hal-hal kecil seperti jika Anda telah berhasil dua atau tiga pekerja lain maka Anda bisa daftar sendiri sebagai kepala departemen. Jika Anda bertanggung jawab untuk mengelola pasokan bagian Anda seperti pena, pensil dan lain-lain stasioner maka Anda dapat menulis bahwa Anda dikelola persediaan. Anda hanya perlu menggunakan beberapa kata-kata kreatif dan tindakan untuk memperindah resume Anda.

5. Anda harus membujuk teman Anda atau saudara untuk memberikan referensi tetapi membuatnya yakin orang ini harus dipercaya karena ia akan harus menjawab telepon sebagai perusahaan yang terdaftar. Anda harus membuatnya yakin bahwa orang yang Anda direkomendasikan sebagai referensi memiliki kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk meyakinkan orang sumber daya manusia yang mereka berwenang referensi kerja. Jika teman Anda atau karya relatif untuk perusahaan mengesankan maka jauh lebih baik.

6. Cobalah untuk menyesuaikan resume Anda terfokus untuk lowongan pekerjaan tertentu. Anda harus melihat pada setiap kualifikasi yang dibutuhkan dan memasukkan masing-masing menjadi melanjutkan dengan alasan kuat.

Selalu ingat bahwa setiap fabrikasi dalam resume harus benar pada intinya. Oleh karena itu jika Anda tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan maka jangan mencoba untuk berpura-pura. Bersikaplah jujur ​​dan moderat karena ketidakjujuran bisa membawa Anda menuju penurunan karir Anda sebelum mulai nya.