Tips Mencegah Pilek Dan Flu Di Musim Dingin

Tips Mencegah Pilek Dan Flu Di Musim DinginMusim dingin ini, flu tampak enggan, tapi sudah mulai di sini berjalan lancar. Web Consulting Sistem Surveilans Influenza di Spanyol kita dapat melihat bahwa di Castilla la Mancha dan Extremadura jumlah kasus yang tertinggi.

Bagi yang sudah menderita, ingat bahwa penggunaan antibiotik tidak diindikasikan, karena flu adalah penyakit virus, seperti pilek.

Untuk itu kita belum divaksinasi dan tidak merekomendasikan menggunakan langkah-langkah untuk mencegahnya. Terutama mencoba untuk menghindari kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Ingat bahwa penularan virus terjadi melalui tetesan air liur yang diusir oleh berbicara, dan batuk atau bersin. Tetesan ini tersebar ke udara dan jatuh di tangan dan objek yang akan disentuh oleh orang-orang mungkin berakhir di tenggorokan Anda.

Oleh karena itu kebersihan tangan sangat penting. Setiap kali kita batuk dan kami terdengar seperti kita harus menggunakan beberapa pembersih tangan untuk mencegah virus menyebar di antara orang-orang yang di sekitar kita.
bersin

Kami juga harus menghindari orang banyak dan lingkungan yang dingin. Obat seperti vitamin C untuk mencegah pilek belum dikonfirmasi untuk mencegah infeksi lebih telah ditolak.