Tips Untuk Mencegah Penyakit Iri Hati

Tips Untuk Mencegah Penyakit Iri HatiKetika kita melihat sebuah mobil parkir didepan rumah pada tahun baru begitu pula terhadap tempat kerja, dan kebanyakan orang timbul dalam hatinya perasaan iri dengan apa yg di dapatkan oleh orang lain. Dan saya berharap kepada anda agar menjaga hati anda karena hal itu akan mendatangkan perasaan benci yang mendalam dengan orang tersebut sehingga pekerjaan anda dapat terancam karena kebencian itu dan paling parahnya bila anda mendapatkan hadiah dari bos yaitu pemecatan.

Tiba-tiba seseorang akan mengatakan, “Yah, benar. Harus pergi untuk melakukan hal-hal aneh”, atau sesuatu. Tanyakan pada diri sendiri berapa kali kita melihat ada yang punya keberhasilan atau prestasi, dan kami telah mendedikasikan diri untuk menjelaskan apa jenis trik atau tipu muslihat digunakan untuk mendapatkannya.

Ada pepatah yang menggambarkan dengan sempurna apa yang saya maksud: “. Orang-orang sekarat karena iri lebih dari kanker” Iri hati adalah kesedihan tidak memiliki, melakukan atau hidup seolah-olah orang lain lakukan saat ini. Ketika Anda merasa cemburu, Anda merasa duka dan kesedihan adalah kurangnya sukacita, kebahagiaan. Dan Anda merasa lebih sedih ketika manifest dengan kata-kata Anda, meremehkan prestasi orang lain. Untuk menjadi bahagia, kita harus menyadari satu hal yang membuat kita bahagia, dan iri hati hanyalah salah satu dari hal-hal.

Jika Anda ingin kesenangan mencegah iri hati, karena dengki adalah kesedihan. Sulit untuk merasa baik ketika kita melihat hasilnya pada reaksi sebaliknya. Jika Anda melihat seseorang yang melakukan jauh lebih baik daripada Anda, dan bahkan lebih yang tahu orang tersebut beberapa saat dan Anda datang untuk memikirkan waktu saya tidak bisa mendapatkan apa yang Anda miliki sekarang, bukan iri hati, Anda merasa kebahagiaan dan sukacita.

Anda harus senang bahwa orang ini telah melakukannya, belum jilat dengan orang itu (meskipun itu adalah alasan yang baik), tapi itu dalam pikiran Anda, Anda memiliki perasaan bahwa apa yang terjadi pada orang yang Anda terjadi pada Anda.

Misalnya: Jika seseorang yang Anda kenal akan membuat perjalanan yang selalu Anda impikan, Anda harus mengucapkan selamat dan bersorak seolah-olah Anda melakukan perjalanan. Anda melakukannya pertama untuk menghindari iri (ingat iri hati yang sedih, dan kesedihan adalah lawan dari kebahagiaan), dan kedua merasa bahwa perjalanan ini atau bahwa daripada memiliki orang lain, adalah mungkin untuk Anda juga.

Anda harus melakukan ini dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Tidak berkata, “Jika Anda bisa, saya bisa” karena itu juga akan mengungkapkan kecemburuan dan penghinaan. Sebaliknya berkata, “Saya senang Anda miliki atau Anda melakukan hal ini Terima kasih untuk inspirasi saya untuk melakukannya juga..”

Perhatikan perbedaan antara sikap. Yang pertama menunjukkan iri. Yang kedua menunjukkan sukacita, rasa syukur dan inspirasi.