Tips Untuk gigi Sensitif

Tips Untuk gigi SensitifGangguan untuk gigi sensitif sangat luar biasa. Bayangkan Anda sedang makan es krim coklat kaya dan menyentuh gigi Anda merasa rasa sakit di gigi sebagai kabel listrik mendadak. Banyak pasien yang mengunjungi kami dengan sensitivitas gigi, sindrom sangat menyakitkan dan sangat mengganggu. Untuk hipersensitivitas beberapa masih ditoleransi, sementara di lain itu adalah masalah yang mempengaruhi kualitas hidup mereka, kebiasaan kebersihan mulut dan bahkan diet mereka. Semua ini mungkin menyebabkan masalah yang lebih serius.

Gigi sensitif adalah masalah umum yang terjadi pada 1 dari 7 orang. Tapi apa yang seharusnya, Anda bertanya. Ternyata bahwa ketika gigi berada dalam posisi normal, hanya enamel dalam bahasa kontak, makanan, dll., Sementara margin gingiva, tepi gusi-adalah di persimpangan antara enamel dan sementum gigi.

Namun, ketika semen atau terkena dentin, misalnya karena masalah gingiva atau kehilangan enamel, taktik merangsang, atau istilah kimia dapat memicu sensasi menyakitkan.

Apa yang kita rekomendasikan?
Jika Anda menderita hipersensitivitas gigi, atau berusaha untuk menghindari masalah ini, tips ini dapat membantu. Tapi ingat, ada yang lebih baik daripada berkonsultasi dengan dokter gigi Anda.

1. Batasi makanan manis atau asam (asam) dalam diet Anda.

2. Sikat gigi dengan lembut menggunakan gerakan melingkar. Apakah maju dan mundur kekuatan dapat menghasilkan abrasi pada gigi.

3. Pastikan Anda menggunakan sikat gigi dengan bulu lembut.

4. Gunakan benang gigi dengan hati-hati bergerak benang di bawah garis gusi, memegang benang erat terhadap gigi dan bergerak benang atas dan bawah.

5. Kunjungi dokter gigi secara teratur