Tips Perawatan Untuk Rambut Rusak

Tips Perawatan Untuk Rambut RusakPerlakuan terbaik untuk rambut yang rusak, rambut pendek, ada yang mangatakan bahwa rambut adalah mahkota dari seorang perempuan karena itu penting untuk menjaga kesehatan rambut anda.

Jika rambut anda belur oleh pengering, atau pewarna dan hanya menggunakan perawatan untuk rambut rusak rambut Anda seperti biasa.

Disini kami memberikan 6 perlakuan untuk rambut rusak dan perawatan rambut yang mudah sehingga terlihat indah setiap hari.

1. Alpukat dan madu. Dalam mangkuk campuran 1 buah alpukat, sedikit madu dan kuning telur, aduk rata dan meletakkannya pada rambut kering Anda selama 30 menit. Setelah waktu ini, bilas rambut Anda. Ini adalah salah satu perawatan untuk rambut rusak yang akan bersinar, dan akan terlihat sangat cantik.

2. Minyak zaitun dan mayones. Campur dengan telur 1 mangkuk, sendok minyak zaitun dan 2 sendok makan mayones, meletakkannya pada rambut kering Anda selama 15 sampai 30 menit, lalu bilas. Ini adalah salah satu pengobatan terbaik untuk rambut rusak karena rambut Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih kuat.

3. Lemon dan telur. Tempatkan kuning telur dalam mangkuk dan campur dengan satu sendok makan minyak zaitun, aduk terus dan tambahkan jus lemon satu dan aduk sampai juga krim. Oleskan masker pada rambut basah selama 20 menit setelah bilas. Salah satu perawatan terbaik untuk rambut rusak membantu melepaskan rambut mudah.

4. Minyak jarak dan kedelai. Campur dua sendok makan minyak jarak dengan satu sendok makan minyak kedelai dan didihkan selama beberapa menit. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala dan rambut dengan pijatan lembut, bungkus rambut dengan handuk dan biarkan selama 15 sampai 20 menit, ini merupakan satu perawatan untuk rambut rusak yang akan memberikan Anda banyak bersinar pada rambut Anda.

5. Minyak almond dan madu. Campurkan satu sendok makan almond dengan sedikit madu dan telur. Oleskan campuran ini pada rambut selama 20 menit dan kemudian bilas. Ini adalah salah satu perawatan untuk rambut rusak yang membantu pemulihan rambut kering dengan ujung split.

6. Yogurt dengan alpukat. Lain dari pengobatan terbaik untuk rambut disalahgunakan adalah mencampur 1/2 alpukat dengan yogurt 3 sendok makan alami, lalu oleskan pada rambut selama 20 menit dan bilas rambut Anda, perawatan ini akan mencapai bahwa Anda memiliki rambut sehat dan sangat terang.

Mungkin dari 6 tips diatas masih banyak lagi tips yang anda ketahui, karena itu perlakukan rambut anda dengan baik sehingga terlihat cantik dilihat oleh orang lain.