Tips Mengobati remedies Karena Stretch Marks

Tips Mengobati remedies Karena Stretch MarksEnam rumah obat untuk stretch mark yang mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan masalah anda dengan menggunakan produk seperti alpukat, minyak zaitun atau oatmeal.

Stretch mark muncul karena ada pemecahan kulit dan merupakan masalah besar bagi kebanyakan wanita, terutama ketika Anda memiliki berat badan yang cukup besar.

Untuk menghindari hal ini penting untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi, gunakan krim harian (sebaiknya dengan vitamin E atau cocoa butter) begitu juga dengan olahraga.

Untuk semua rumah solusi untuk stretch mark yang direkomendasikan di sini harus disiplin, konstan karena harus melakukan 4 kali sehari atau seminggu tapi kita harus bersabar. Pengobatan rumah ini untuk stretch mark bekerja tapi kadang-kadang hasilnya lambat. Karena itu jangan putus asa.

1. Vitamin E. Selain menjadi salah satu vitamin bergizi untuk kulit, membantu mengurangi masalah yang terlihat. Home remedies untuk stretch mark dengan produk ini sangat sederhana. Anda hanya harus membeli kapsul yang berisi vitamin E, istirahat kapsul dan cair dicampur dengan tetes lavender (5-6), dan ekstrak chamomile. Berikan pijatan lembut dan menghapus dengan kain lembab setelah 15 menit.

2. Bit. Home remedies untuk stretch mark dan tanaman ini juga terus mendukung penurunan. Anda harus membentuk campuran krim sangat tebal karena dihancurkan dan dicampur kulit bit dengan Peach (mentah), Anda dapat menambahkan sedikit minyak almond. Diterapkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin dan air panas untuk membuat kulit lebih kenyal.

3. Wortel. Makanan ini juga membawa banyak rumah solusi untuk stretch mark tapi campuran terbaik adalah berikut: 1) menggiling sekitar dua wortel kukus sebelumnya merapikan dengan tempat pijat di daerah yang kita inginkan, meninggalkan lima belas menit dan bersihkan dengan air dingin. 2) Membuat pasta dengan wortel (dua approx.) Dan susu almond, biarkan selama saat terakhir dan bilas dengan air dingin.

4. Comfrey. Ini adalah salah satu solusi untuk stretch mark lebih mudah karena Anda hanya perlu ramuan ini, yang tidak hanya membantu masalah ini tetapi juga untuk luka, luka bakar dan keracunan, akar tanaman ini adalah apa yang membawa manfaat terbesar. Jadi apa yang harus dilakukan adalah mengekstrak jus dari tanaman baik daun segar atau kering dalam teh. Produksi utama adalah di Eropa dan Iran.

5. Minyak zaitun extra virgin. Manfaat minyak zaitun juga membantu mengurangi masalah dengan bahan ini dapat membuat berbagai campuran. Yang pertama dari pengobatan rumah untuk stretch mark adalah mencampur sedikit produk ini dengan minyak cendana minyak esensial dan gandum kuman, kemudian pijat di daerah bencana. Yang kedua adalah untuk mencampurnya dengan lidah buaya, dandelion dan oatmeal sampai campuran homogen dan menyebar untuk menutupi seluruh area. Kedua campuran dibilas dengan air hangat atau kain lembab.

6. Alpukat. Ini adalah obat rumah untuk stretch mark yang paling sering digunakan karena sifat indah alpukat tidak terbatas. Apa yang harus Anda lakukan adalah mash liat pulp dan menambahkan, minyak gandum, dan oatmeal sedikit. Ketika Anda mendapatkan semua bahan tersebut dicampur sampai merata, oleskan di daerah di mana ia memiliki masalah dan biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit. Dianjurkan untuk bilas dengan hangat atau dingin.

Apa pendapat Anda tentang pengobatan untuk stretch mark?, Apakah Anda tahu pengobatan rumah lain untuk stretch mark?