Tips Untuk Riasan Dalam Tipe Wajah Anda

Tips Untuk Riasan Dalam Tipe Wajah AndaDengan teknik dan trik makeup dapat redraw wajah dan membuatnya sedekat mungkin dengan jenis wajah oval, yang seharusnya menjadi orang yang berhubungan dengan kecantikan yang lebih sempurna. Make up ini memiliki teknik khusus untuk menonjolkan dan menyoroti fitur.

Berkat dia kita bisa mendapatkan semua jenis wajah cenderung menyerupai wajah oval, yang adalah apa fotografer adalah sebagai harmonis sebagai cahaya jatuh dengan sempurna, sempurna di semua sisi.

Tapi bagaimana kita tahu apa jenis riasan tidak baik untuk wajah kita? Menurut fitur dari setiap orang yang kita berutang untuk berdandan dalam satu atau lain cara. Di sini saya meninggalkan beberapa tips untuk make up sesuai dengan tipe wajah yang tidak diragukan lagi akan terbukti sangat bermanfaat. Anda hanya harus membawa mereka ke account user ketika memperbaiki dan mendapatkan wajah cantik.

Muka sedih
Memperpanjang wajah fakta bahwa tulang rahang membentuk hampir sama dalam ukuran dengan yang membuat pipi dan dahi. Dalam jangka menghadapi biasanya dagu yang tajam, jika dibandingkan dengan dahi. Basic tips:

Foundation. – Anda harus menindaklanjuti dengan riasan dengan warna latar belakang yang sama di sekitar wajah.

Hidung. – Bayangan dan kelopak mata harus berhubungan dengan alis. Sangat disarankan agar Anda menerapkan lipstik, blush, sangat horisontal.

Rahang. – Anda tidak perlu naungan rahang.

Bibir. – Anda harus menjelaskan sebuah bibir ke atas sedikit.

Alis. – Dianjurkan untuk hampir horisontal dan dibawa ke kuil.

Mata. – Bayangan mata juga harus berlaku untuk horisontal, cenderung menyamakan sekitar untuk alis.

Aksesoris. – Jika rambut Anda sangat pendek, kita pergi juga anting-anting besar. Jangan memakai anting-anting yang sangat panjang dan sangat tipis karena semakin memanjang wajah Anda.

Dilarang. – Jangan gunakan warna terang pada wajah bagian atas.

Direkomendasikan. – Gunakan warna gelap pada dahi dan dagu dan berbaur dengan baik.

Putaran wajah
Orang dengan wajah ini muncul lebih sering usia muda mereka benar-benar memiliki. Mereka biasanya memiliki dahi yang lebar dan pipi penuh. Basic tips:

Foundation. – Anda harus menindaklanjuti dengan bottom up-dari warna kulit yang sama di sekitar wajah dan pada sisi wajah sebaiknya memakai warna yang lebih gelap untuk menghasilkan perasaan perpanjangan.

Alis. – Anda harus arquearlas.

Mata. – Bayangan mata harus memperpanjang ke tepi wajah. Gelap menempatkan di tengah kelopak mata. Bayangan itu harus melingkar. Menggambar garis tebal mata. Cat bulu mata dengan maskara tebal di tengah.

Hidung. – Menyamarkan harus memperluas hidung.

Rahang. – Anda harus membesar-besarkan bayangan rahang. Terapkan memerah di bawah tulang pipi gelap, dan penggelontoran jelas dari rictus ke kuil.

Oval. – Memurnikan coklat oval.

Bibir. – Buatlah bibir atas lebih tipis dari bagian bawahnya harus lebih tebal. Mulut harus tampak kecil dan bulat.

Chin. – Sombréala kosong.

Dilarang. – Untuk menempel atau bulat anting anting kecil karena mereka akan menghadapi bulat.

Direkomendasikan. – Gunakan anting memanjang.

Wajah persegi
Proporsional, jarak antara hidung, dahi dan dagu yang sempurna, tetapi bagian dari rahang harus melunak. Kita harus mengurangi ketinggian wajah, wajah oval bulat. Anda menyetel dagu untuk melembutkan wajah.

Dana-make up. – Harus kursus dasar dalam elrostro semua dan kemudian melanjutkan untuk membuat lebih gelap di dagu dan dahi.

-Alis. – Anda harus menarik tebal dan berbentuk segitiga.

-Mata. – Anda harus menerapkan sendiri dalam bayang-bayang kelopak mata, segitiga. Garis mata harus cat tebal.

-Tab. – Masukan masker Anda lebih tebal di tengah.

Segitiga wajah
-Bibir. – Bibir atas harus ditarik dengan segitiga dan bibir persegi.

-Rekomendasi. – Coba kenakan anting yang dilem dan berbentuk seperti sebuah tombol, mereka adalah yang Anda dapat mendukung.

Oval wajah

Ini adalah jenis wajah yang dianggap oleh umum sebagai sempurna dan memiliki garis paling seimbang dan harmonis. Dengan wajah ini Anda dapat melakukan apapun karena memungkinkan segalanya. Seperti wajah yang begitu menarik, disarankan bahwa luzcas dan tidak menutupinya dengan poni. Anda dapat menyorot mata Anda atau bibir Anda sesuai keinginan. > Jika Anda memiliki wajah oval, harus menerangi daerah sekitar mata, di ujung hidung di atas tulang dan dagu.

Tempatkan diri Anda dalam sedikit nada perona pipi sisa makeup, dan selalu dari pusat dari dagu ke kuil.

Kami berharap Tips riasan ini untuk jenis wajah seperti Anda membantu dan memberikan kontribusi tidak untuk memamerkan lebih dan lebih indah.