Tips Untuk Kuku Pengantin

Tips Untuk Kuku PengantinMemiliki kuku cantik di hari pernikahan Anda adalah ide bagus dan Anda perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk memiliki kuku bergaya panas sebagai tangan Anda akan berada di depan dan tengah pada hari ini. Semua pengantin menghabiskan cukup waktu dalam memilih gaun yang tepat dan aksesoris lainnya dan pergi melalui perawatan kecantikan yang berbeda. Berpikir keindahan kuku juga merupakan salah satu persiapan pre wedding. Berikut adalah beberapa tips khusus untuk kuku pengantin:

1. Apakah manikur secara mingguan dan pedicure sebulan sekali sebelum enam bulan dari hari pernikahan Anda. Konsultasikan dengan spesialis kuku dan memiliki perawatan jika kuku Anda lemah.

2. Apakah perawatan khusus tangan & kaki di rumah. Oleskan sedikit minyak kuku atau balsem untuk pertumbuhan yang lebih baik dan kuku sehat dan menghindari mencuci piring dan berurusan dengan tanah di kebun.

3.Pilih hari pernikahan Anda naungan untuk kuku yang akan di kombinasi terbaik dengan gaun Anda. Konsultasikan kecantikan atau manikur dalam hal ini.

4. Panjang kuku Anda tidak boleh terlalu lama.

5. Jika Anda merasa sulit bagi Anda untuk melakukan nail art maka Anda juga bisa mendapatkan beberapa siap untuk menggunakan kuku palsu dengan seni terbaik mereka dalam berbagai warna, ukuran dan gaya. Berikut adalah beberapa gambar keren dari Anda untuk memilih yang terbaik atau pergi ke salon-salon kecantikan dengan ide dalam pikiran Anda.