Tips untuk Desain Mehndi Pengantin

Tips untuk Desain Mehndi PengantinUpacara pernikahan adalah campuran dari banyak ritual, adat istiadat, tren dan tradisi. Salah satu ritual yang paling penting yang sangat penting untuk pengantin adalah mehndi. Hari khusus sebagai mehndi dirayakan di banyak bagian dunia ketika mehndi diterapkan di tangan pengantin wanita dan kaki. Teman terbaik dari pengantin menerapkan desain yang berbeda di tangan pengantin wanita dan kaki. Tren yang berbeda dari desain mehndi terlihat yang bervariasi secara geografis. Warna mehndi sangat penting. Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk desain dan warna mehndi:

1. Setelah menerapkan pacar, biarkan selama minimal 8 jam. Lama Anda membiarkan pasta mehndi tetap di tangan Anda, lebih gelap akan naungan mehndi.

2. Setelah pengeringan mehndi, oleskan minyak kelapa atau minyak lainnya pada desain mehndi untuk warna gelap.

3. Terapkan mehndi dalam gaya yang berbeda pada telapak tangan, kaki, pergelangan kaki dan lengan atas.

4. Pilih salah satu desain mehndi pengantin mehndi desain klasik, desain bintang pengantin, desain pengantin yang elegan, dan desain pengantin kerajaan. India mehndi desain sangat populer di seluruh dunia. Gaya bahasa Arab dalam desain mehndi juga sangat terkenal dan disukai oleh pengantin.

5. Setelah Anda mendapatkan warna gelap mehndi di tangan Anda atau di mana Anda diterapkan mehndi, Anda dapat membuatnya lebih elobrated dengan menggunakan aksesoris yang berbeda mehndi yang mungkin termasuk glitter, batu yang cocok untuk warna gaun dan bintang. Anda dapat membuat eye-catching pola untuk tampil lebih gaya dengan menggunakan aksesoris mehndi khusus.