Tips Menangani Ketika Teman Mengabaikan Perasaan Anda

Tips Menangani Ketika Teman Mengabaikan Perasaan AndaSetiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda sejauh bersangkutan dengan persahabatan dan perasaan pribadi mereka. Orang yang berorientasi pada tujuan umumnya akan memiliki sedikit waktu untuk teman-teman daripada orang yang tedorong secara sosial. Jadi, sebelum Anda mulai membuat asumsi tentang seseorang, pikirkan siapa mereka sesungguhnya sebagai pribadi. Apakah mereka kupu-kupu sosial atau mereka lebih “mengurus bisnis”? Tidak adil untuk menilai sesuatu tentang seseorang jika mereka hanya menjadi diri mereka sendiri.

Menilai Kebutuhan Anda Untuk Keterlibatan Personal
Ini adalah salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif sehat. Setiap orang memiliki ciri-ciri kepribadian yang berbeda dalam DNA mereka. Disposisi genetik ini yang menentukan kebutuhan mereka akan keterlibatan emosional. Ketika Anda merasa seperti Anda sedang diabaikan oleh seseorang, maka kemungkinan mereka mendapatkan dukungan emosional mereka dari orang lain. Jangan dipikirkan, karena orang cenderung untuk bermigrasi ke orang yang paling cocok untuk mereka sebagai pribadi. Jadi, ketika teman anda cenderung memiliki semakin sedikit waktu untuk Anda, ingatlah bahwa mereka melakukan apa yang mereka rasakan yang tepat bagi mereka. Jika Anda peduli tentang mereka sebagai pribadi, Anda akan memahami dan menghormati ini.

Sosialisasi Bersama
Di acara-acara sosial sering kali di mana perasaan nyata dan emosi muncul ke permukaan. Karena seseorang dapat dilihat dan didengar oleh semua orang di ruangan, mereka lebih cenderung untuk terbuka dan jujur ​​tentang bagaimana mereka benar-benar merasa tentang orang. Apa yang terjadi, sering kali, adalah bahwa orang masuk ke dalam kebiasaan memanfaatkan orang untuk keuntungan pribadi mereka. Setelah Anda tidak lagi melayani tujuan orang-orang tertentu dalam hidup mereka, mereka tidak akan lagi memberikan harapan palsu dengan menghormati Anda, mereka hanya akan berpindah ke korban berikutnya.

Jangan pernah mengambil hati. Jenis orang ini tidak mengubah perilaku mereka, mereka hanya produk dari lingkungan mereka. Mereka menangani situasi sosial dengan cara yang bekerja untuk mereka. Ini berarti saat melihat sebuah pertemuan sosial secara logis, mereka mencoba untuk mengejar kepentingan mereka sendiri. Anda tidak dapat menyalahkan mereka kecuali menjaga diri, yang tidak selalu menjadi hal yang buruk dalam hidup.

Menghargai Diri Dan Segala Sesuatunya Akan Meningkat
Kita masing-masing memiliki atribut khusus yang membuat kita istimewa. Karakteristik tertentu dari diri kita membuat kita berharga bagi orang lain. Kenali nilai-nilai ini pada diri sendiri dan menggunakannya untuk keuntungan Anda. Contoh dari perbedaan yang membuat kita unik adalah dua orang makan di restoran yang sama. Hanya karena dua orang menyukai makanan di restoran tertentu, tidak berarti bahwa mereka akan menyukai makanan yang sama. Perbedaan-perbedaan ini dan banyak lainnya yang memberi kita nilai dalam kehidupan.

Hargai atribut unik pada diri Anda dan mencoba untuk menemukan orang yang menghargai kepentingan Anda dan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Jika Anda benar-benar mencintai siapa Anda dan ingin dihormati dan dikagumi oleh semua orang, maka tunjukkan kebaikan, dorongan, dan rasa hormat kepada semua orang bila memungkinkan. Anda tidak pernah tahu! Kualitas baik yang Anda tampilkan kepada orang lain dapat membantu untuk membuat dunia kita hidup menjadi tempat yang lebih baik.