Tips Menenangkan Kembali Hati Istri

Tips Memenangkan Kembali Hati IstriBayangkan akan menjadi seperti apa hidup Anda jika Anda memiliki pernikahan yang baik. Mungkin Anda memiliki pernikahan yang hebat dan Anda tidak yakin kapan atau bagaimana hal-hal mulai menjadi salah, tapi pernikahan Anda mulai gagal. Ini sangat menyedihkan dan menegangkan ketika Anda mengalami masalah hubungan. Jika Anda bertanya pada diri sendiri, “bagaimana memenangkan istri saya kembali?” berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda.

1. Apresiasi dan Syukur. Kebanyakan wanita ingin tahu bahwa mereka dihargai. Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan adalah mengucapkan “terima kasih.” Itu saja. Dua kata yang jarang diucapkan dalam pernikahan yang gagal. Ketika istri Anda pergi ke toko kelontong, berterima kasih padanya. Ketika ia memasak makanan, berterima kasih padanya. Ketika ia membersihkan rumah, berterima kasih padanya. Temukan alasan untuk berterima kasih.

Membuat langkah pertama. Jika Anda keras kepala dan berpikir bahwa Anda tidak membuat langkah pertama, Anda membuat kesalahan besar. Dengan menunjukkan penghargaan dan rasa syukur, akan dikembalikan kepada Anda sepuluh kali lipat dan Anda akan belajar tentang jawaban atas pertanyaan Anda, “bagaimana memenangkan istri saya kembali?”

Ketika istri Anda berpikir Anda menghargai dia dan Anda benar-benar murah hati untuk hal-hal yang dia lakukan, sikapnya akan berubah. Dia akan mulai melakukan “hal-hal kecil” untuk Anda juga. Tidak percaya? Tidak apa-apa. Takut menerima tantangan? Tidak apa-apa juga. Jika Anda tidak bersedia melakukan sesuatu untuk membantu pernikahan Anda, mulai kemasi tas Anda. Dan semoga Anda memiliki banyak uang tabungan. Karena pengacara, tunjangan istri dan tunjangan anak tidak murah.

2. Pujian. Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada istri Anda dia terlihat cantik? Wanita itu rumit tapi itu tidak sulit untuk mencari tahu apa yang membuat mereka bahagia. Ketika ia siap untuk berangkat kerja, katakan padanya dia terlihat cantik. Tiga kata kecil, “Anda terlihat cantik” akan membuatnya serasa terbang.

“Saya tidak bisa melakukannya!” Tidak bisa mengatakan secara verbal? Tidak apa-apa. Ambil langkah-langkah kecil. Masukan catatan di mobilnya sebelum dia pergi untuk bekerja. Anda tidak harus menulis sebuah novel. Cukup menulis, “Aku mencintaimu.”

3. Komunikasi. Bukan rahasia bahwa pria tidak ingin berbicara tentang perasaan mereka. Anda tidak perlu, tetapi Anda perlu membuka sedikit dan memberitahu istri Anda beberapa hal yang Anda rasakan. Jangan menganggap ini kesempatan untuk mengeluh tentang bagaimana dia tidak melakukan sesuatu atau mengapa ia melakukan sesuatu. Dan apa pun yang Anda lakukan, jangan ungkit sesuatu yang terjadi di masa lalu. Anda tidak dapat mengubah masa lalu tetapi Anda dapat merencanakan masa depan.