Tips Membuat Penis Anda Sehat

Tips Membuat Penis Anda SehatKesehatan penis adalah suatu hal yang sangat penting bagi pria, tetapi ini juga banyak disepelekan. Dengan mereka yang merasa sehat, penis tidak ada bisul, rasa gatal, dll menjadi alasan yang bisa merekan ungkapkan bahwa penisnya sehat. Padahal tidak itu saja bagian dari kesehatan penis, bagaimana agar penis bisa ereksi keras dan tahan lama, menghindari ejakulasi dini, dll termasuk kedalam kesehatan penis.

Banyak sekali cara yang bisa ditempuh oleh pria agar penisnya bisa selalu sehat, dan ini bisa anda lakukan dalam kehidupan anda sehari-hari tanpa membuang waktu anda. Silahkan membaca…..

Diet
Diet adalah sesuatu yang paling penting untuk anda lakukan agar penis anda sehat. Kenapa anda harus diet ? diet dapat mencegah anda dari kegemukan, diabetes, jantung, dll. Dan dengan anda melakukan diet juga daya tahan tubuh anda akan meningkat, dorongan seksual yang tinggi, bertambahnya energi, dan organ tubuh anda lebih sehat. Diet juga dapat membuat aliran darah anda menjadi lebih lancar termasuk kedalam daerah penis anda. Jika aliran darah yang menuju penis anda lancar, anda akan mudah mengalami ereksi.

Vitamin
Vitamin yang baik untuk kesehatan penis anda adalah Vitamin A, B Kompleks, E, L-Arginin, kromium, dsb. Vitamin ini dapat mudah anda temukan di apotek terdekat dari rumah anda dan yang lebih baiknya lagi vitamin ini biasanya dirancang khusus untuk kesehatan pria yang mengandung tambahan seperti ginseng, ubi liar, ginkgo biloba. Vitamin-vitamin ini sangat baik untuk mencegah anda dari terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi.

Olahraga Teratur
Olahraga jantung sangat baik untuk meningkatkan aliran darah anda termasuk pada bagian penis anda. olahraga seperti berlari, sepeda, berenang sangat baik untuk latihan jantung anda agar lebih kuat. Dan olahraga ini harus anda lakukan dengan rutin.

Tips lainnya
Beberapa hal lain yang dapat menjadikan penis anda sehat adalah berhenti merokok, konsumsi alkohol, narkotika. Karena ini hanya akan membuat aliran darah anda tidak lancar, kerusakan hati, dsb yang akan membuat anda mengalami susah ereksi (impotensi).