Tips Langsing Dalam Berpakaian

Tips Langsing Dalam Berpakaian Setiap orang, apalagi wanita mendambakan memiliki proporsional tubuh yang indah. Oleh sebab itu tubuh langsing pun menjadi acuan bagi para wanita agar terlihat lebih cantik.

Kesalahan dalam berbusana bisa membuat tubuh Anda terlihat gemuk. Untuk itu jika ingin terlihat lebih ramping gunakanlah pakaian yang dapat mengkamuflase bentuk tubuh Anda.

Seperti dilansir dari Type F, berikut ini tips berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1. Blazer
Blazer dengan potongan yang sesuai bentuk badan dan celana panjang yang senada dapat menjadi pilihan Anda untuk terlihat lebih langsing. Pastikan celana tidak terlalu ketat agar bisa menutupi bagian tubuh yang kurang sempurna.

2. Sesuaikan Busana dengan Bentuk Tubuh
Bagi Anda yang berpinggul besar, jangan pilih celana yang memiliki pinggang yang lebar dan berkantung. Pilihlah rok model high waist dengan potongan ramping untuk mengkamuflase bagian pinggung yang lebar. Bisa juga Anda padukan celana tersebut dengan ruffle blouse agar dada Anda terlihat penuh, dan mengalihkan perhatian dari area bawah Anda. Bagi Anda yang berdada besar, kenakan atasan dengan potongan v-neck untuk menyamarkan area tersebut.

3. Busana Kasual
Bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit, cobalah kenakan jeans dengan warna gelap. Padukan dengan atasan unik dengan detail yang dramatis di sekitar leher sehingga mampu mengalihkan perhatian orang dari area perut Anda. Lengkapi gaya Anda dengan cardigan, blazer atau jaket untuk penampilan yang lebih sempurna.

4. Busana Pesta
Untuk pergi ke pesta kenakan gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing.

5. Aksesoris
Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.